CSR

Sudah menjadi ketetapan hati Sang Founder bahwa Infesta ini adalah bentuk nyata dari SocioPrenuer, sehingga setiap tetesan rupiah yang di-generate dari keuntungan perusahaan, maka sebagian akan disalurkan menjadi santunan dan bantuan sosial yang menjadi saluran kebaikan bagi sebanyak mungkin sesama yang kurang beruntung.

Sebagian keuntungan perusahaan kini disalurkan sebagai bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) PT Infesta Karya Anugerah. Adapun beragam bentuk bantuan sosial yang hingga kini telah dan akan terus dilakukan adalah sebagai berikut :

  • Santunan kepada Anak Yatim juga Yatim Piatu yang kini jumlahnya sudah hampir 100 orang anak yang dilakukan secara rutin setiap bulan, dengan konsentrasi penyebaran di Kota Kelahiran Sang Founder di Madiun dan juga di Kota Sidoaro, Jawa Timur.
  • Santunan kepada Dhuafa atau orang tua yang sudah dalam kondisi memprihatinkan, dimana sudah tidak memiliki sumber penghasilan lagi dan tidak ada yang mengurus untuk mencukupi kebutuhan demi menjaga kelangsungan hidupnya.
  • Santunan kepada Para Guru / Pengajar Ngaji yang ada di desa-desa, yang biasanya digelar di Masjid, Musholla, dan Surau. Sebagaimana diketahui para Ustad dan ustadzah alias Guru ngaji seperti mereka selama ini tidak ada yang memberi santunan sama sekali. Infesta hadir untuk berbagi sedikit kebahagiaan kepada pahlawan Agama ini berupa pemberian santunan setiap bulannya.
  • Sumbangan material pada setiap pembangunan masjid atau Musholla sebagai bentuk bela agama islam oleh perusahaan.

Berbagai santunan ini diberikan dengan harapan semoga ini menjadi amal jariyah dan ladang pahala bagi seluruh stakeholder Infesta, mulai dari pemegang saham, pengurus, karyawan dan seluruh pembeli juga klien pemesan makanan pada Infesta kesemuanya.